RAIN FROM ALLAH

Admin Mon 20 Nov, 2017

RAIN FROM ALLAH

RAIN FROM ALLAH


Hujan adalah nikmat yang sangat besar dari Allah, didalamnya ada kehidupan bagi bumi, tumbuhan, hewan dan manusia.


“Dia-lah yang telah menurunkan air hujan dari langit untuk kamu, sebahagiannya menjadi minuman dan sebahagiannya menyuburkan tumbuh-tumbuhan, yang (pada tempat tumbuhnya) kamu menggembalakan ternakmu".

"Dia menumbuhkan bagimu dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, korma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan"

(QS. An nahl:10-11)


Buku ini merupakan buku pengenalan agama Islam yang menggunakan alur cerita sederhana dan mudah diterima anak-anak Muslim. Buku ini dikemas full colour dengan ilustrasi gambar yang menarik. InsyaAllah disukai sebagai edukasi islami untuk anak-anak sejak usia dini (1+), Muslim children book ini juga mengenalkan anak-anak pada jenis-jenis sayuran dan jenis-jenis buah-buahan. Cerita menggunakan bahasa Inggris dilengkapi terjemahan bahasa Indonesianya, sehingga cocok untuk mengenalkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Di bagian akhir buku juga dilengkapi informasi untuk orangtua dan guru tentang surah Al-Qur'an yang berkaitan dengan cerita.



Spesifikasi Buku :

Judul : Rain From Allah

Edisi : Cetakan ke-3

Penerbit : @ihsankids

@ihsanmediapenerbit group

Penulis : @wulanalhuda

Ilustrator : Muhammad Al Huda

Bahasa : Billingual English-Indonesia

Isi : Ivory Carton 250 gsm, 24 Halaman Full Colour, Laminating Doft, Hook Sudut.

Cover : HC Greyboard 1200 gsm lapis Art Papper 120 gsm, Laminating Doft, Spot uv, Hook Sudut.

Ukuran : 21 cm x 21 cm

Harga : Rp 120.000,-

Pemesanan : @ihsanmediapenerbit

Kontak : 0822-6162-3155




#rainfromallah #rayaandtheweather #nikmathujan #bukuanakmuslim #muslimchildrenbook #bukubillingual #englishindonesia #ihsankids #sholehcerdaskreatifberprestasi #ihsanmediapenerbit #inspirasiamalkebaikan