Melompat Tinggi Tuk Petik Bintang

Mon 29 Apr, 2024

Melompat Tinggi Tuk Petik Bintang

buku Kompilasi Cerita Pendek Karya Siswa-Siswi SD Putra Jaya ini dapat diselesaikan dengan baik. Buku ini ditujukan sebagai perwujudan dari pada Gerakan Literasi yang sedang digalang oleh Dinas Pendidikan Kota Depok.

Cerita-cerita di buku ini akan membawa anak-anak ke dalam dunia yang penuh warna dan fantasi, tentunya cerita pendek ini dibuat dari imajinasi atau pengalaman siswa-siswi dikehidupan nyatanya.

Karya Cerpen berjudul “Melompat Tinggi Tuk Petik Bintang” yang tersaji di dalam buku ini adalah hasil dari 21 Cerpen Terbaik Siswa-Siswi SD Putra Jaya, dari judul tersebut di harapkan untuk penulis cerpen dan pembaca cerpen ini dapat meraih mimpi-mimpi atau cita cita dengan penuh semangat dan perjuangan.

Dalam setiap cerita, anak-anak akan belajar tentang nilai-nilai kebaikan, persahabatan, kesetiaan, dan keberanian. Semua ini dituangkan dalam nuansa yang menyenangkan dan mudah dipahami, sehingga anak-anak akan terhibur sambil juga belajar hal-hal positif.

Dari kisah-kisah setiap halaman akan mengajak anak-anak untuk bisa mengingat atau mengenang kisah pejalanan hidup mereka, karena Hidup dalah Sebuah Cerita dimana kita harus bisa mengingat apa yang sudah kita lakukan, setelah itu kita bisa menceritakan pengalaman terbaik untuk teman-teman atau orang lain.

Semoga melalui setiap halaman cerita ini, kita semua dapat terinspirasi untuk membuat cerita tebaik pada diri kita, terus membuat cerita terbaik agar kelak kita bisa menceritakan pengalaman terbaik kepada teman-teman atau orang lain dan bisa menjadi motivasi untuk bisa melangkah lebih baik lagi.

Selamat membaca dan selamat menikmati cerita dan pengalaman seru dalam buku cerita Melompat Tinggi Tuk Petik Bintang ini.